Gagal Jadi Cawapres Prabowo, AHY Kini Kepincut Mobil Jimny

AHY bikin geger pameran GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Politisi muda Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa dengan AHY ini punya cara untuk melupakan rasa galau setelah tak dipilih Prabowo Subianto sebagai cawapresnya. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini memilih menyambangi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

AHY memang langsung jadi magnet di pameran yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan tersebut. Terlihat mengenakan baju hitam lengan panjang yang digulung, AHY tampak menyambangi beberapa booth. Salah satunya booth Suzuki. Kenapa AHY tampak antusias di booth Suzuki?

Rupanya, politisi muda Demokrat ini juga tertarik dengan magnet mobil Jimny yang memang jadi primadona di booth Suzuki. Bahkan dalam kesempatan itu, AHY tampak merasakan suasana kabin dari mobil mungil nan gagah Suzuki tersebut. Kehadiran AHY ini juga langsung mengundang perhatian pengunjung lainnya.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Saat ditanya apakah AHY punya kenangan dengan mobil legendaris Suzuki tersebut? “Enggak ada (kenangan dengan Suzuki Jimny), cuma kan ini baru, jadi penasaran saja," kata Agus kepada Wartawan di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Mobil Konsep Suzuki Jimny di GIIAS 2018, Booth Suzuki

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Kedatangannya ke pameran GIIAS, kata Agus, bukanlah yang pertama kalinya. Dia mengatakan, tahun lalu juga menyempatkan diri mengunjungi pameran otomotif tahunan ini.

Lantas, adakah rencana AHY untuk membeli Suzuki Jimny generasi terbaru itu? Dia mengatakan, karakter Jimny sebagai kendaraan off-road cukup sesuai dengan hobinya. "Belum tahu (beli atau enggak), karena masih mencoba dulu saya," kata AHY.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022