Hanya Dipajang, Mobil Ini Bikin Gemas Pengunjung GIIAS

Wuling SUV di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Wuling Motors mengembangkan sayapnya di Indonesia, dengan menawarkan Sport Utility Vehicle atau SUV. Sedianya, mobil tersebut akan dijual mulai 2019.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Untuk memperkenalkannya kepada masyarakat, Wuling menghadirkan SUV itu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Meski SUV tersebut belum resmi dijual dan belum mempunyai nama, namun pengunjung GIIAS banyak yang penasaran dan ingin memilikinya langsung. Seperti yang disampaikan Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani di ICE, BSD City, Tangerang.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

“Kami melihat, pengunjung banyak yang mau lihat SUV, dan penasaran. Karena, banyak yang menanyakan kapan launching. Bahkan, ada beberapa pengunjung yang mau beli sekarang,” ujarnya, Minggu 12 Agustus 2018.

SUV Wuling yang dipamerkan di GIIAS 2018

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Meski agen pemegang merek mobil asal China itu belum membuka keran pemesanan, tapi pihaknya tidak melarang jika ada wiraniaga yang menawarkan inden dan konsumen bersedia.

“Pemesanan secara resmi belum, belum ada booking resmi. Karena, harga dan spesifikasi dalam pengembangan. Waktu tunggunya masih tahun depan. Jadi kalau misalnya ada konsumen tertarik dan bersedia menunggu lama, ya silahkan menghubungi diler,” tuturnya.

2019 akan menjadi tahun politik atau pesta demokrasi, di mana rakyat Indonesia memilih presiden baru. Lantas, kapan waktu yang tepat untuk meluncurkan SUV yang basisnya dari Boujun 530 itu?

“Kami belum memastikan waktu tepatnya bulan apa. Kami akan mengevaluasi semua masukan di GIIAS ini dari konsumen. Ada tim riset yang menanyakan pendapat konsumen,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya