Mobil Ini Paling Banyak Laku di Booth Wuling GIIAS 2018

Wuling Confero edisi spesial
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show akan berakhir hari ini, Minggu 12 Agustus 2018. Selama sebelas hari, para agen pemegang merek mobil hadir menjual produk-produk unggulannya.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Seperti Wuling Motors. Meski menampilkan Sport Utility Vehicle dan mobil listrik E100, namun yang dijual ke konsumen hanya Confero dan Cortez. Kedua mobil Multi Purpose Vehicle itu menjadi tulang punggung penjualan mereka di GIIAS.

Lantas, berapa banyak penjualan produsen mobil asal China itu selama pameran berlangsung?

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

“Untuk SPK (surat pemesanan kendaraan) belum, nanti di ujung acara pasti akan kami infokan. Sejauh ini, Confero yang paling banyak, untuk tipe paling tinggi,” ujar Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani di ICE, BSD City, Tangerang, Minggu 12 Agustus 2018.

Wuling Cortez

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Menurutnya, GIIAS bukan dimanfaatkan sebagai fokus jualan, namun memperkenalkan ketangguhan Wuling dalam membuat produk. Selain itu, agar masyarakat lebih mengenal merek Wuling dan teknologi yang dimilikinya, karena bisa bersaing dengan pabrikan lainnya.

“Karena kalau bicara pameran seperti ini, indikasinya bukan jualan. Karena, di pameran kami ingin memperkenalkan produk-produk terkini dan teknologi. Gunanya untuk menunjukan perkembangan Wuling ke depan dan sekarang seperti apa,” tuturnya.

Confero ditawarkan dalam delapan varian dan dibanderol mulai dari Rp134,8 juta sampai Rp171,9 juta. Untuk jantung pacu, Confero kasta tertinggi dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi AMT (automated manual transmission).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya