Ada yang Beli Mitsubishi Xpander Secara Borongan

Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018, Booth Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Xpander menjadi salah satu produk andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Tak Hanya untuk pengguna pribadi, MMKSI juga mulai menjual small multi purpose vehicle tersebut kepada konsumen korporasi.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

Head of Sales and Marketing Region 1 Department MMKSI, Budi Daulay mengatakan, peluang untuk menjual mobil secara borongan cukup besar.

"Fleet memang menjadi sasaran Mitsubishi di Indonesia. Tidak kami pungkiri, di segmen small MPV ini cukup besar, sekitar 20 sampai 30 persen. Dan selama ini, kami baru punya produk Xpander," kata Budi di pameran GIIAS 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Minggu 12 Agustus 2018.

Terpopuler Otomotif: Komparasi Stargazer X vs Xpander Cross, Penjualan Mobil Turun

Besarnya peluang untuk menjual mobil kepada perusahaan atau korporasi, kata Budi, membuat MMKSI akan fokus juga melayani konsumen di segmen tersebut.

Xpander varian baru

Penjualan Mobil di Indonesia Turun, Ini Merek yang Paling Laku

Selama pameran GIIAS tahun ini, MMKSI sudah menerima pesanan dari tiga perusahaan untuk menjadikan Xpander sebagai kendaraan operasional. Varian yang dipilih adalah GLS MT. 

"Fleet Xpander kebanyakan di Jawa. Perusahan ada beberapa yang sudah membeli Xpander, bergerak di bidang perbankan, bidang kesehatan. Perusahaan rental yang cukup besar juga mengambil unit kami," tuturnya.

Booth Toyota di IIMS 2024

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil wholesales di Indonesia mencapai 74.724 unit.  Daihatsu Sigra jadi terlaris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024