Datsun Sediakan Servis Panggilan ke Rumah, Gratis Biayanya

Datsun Mobile Service
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dimanfaatkan Datsun Indonesia untuk meluncurkan Datsun GO-live dan Cross versi modifikasi. Selain itu, mereka juga memajang satu unit GO+ terbarunya dengan branding Datsun Mobile Service.

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Program Datsun Mobile Service adalah bentuk pelayanan agar mempermudah konsumen dalam merawat kendaraannya. Pengguna GO dan GO+ tidak perlu lagi datang ke bengkel jika ingin servis, seperti ganti oli atau komponen.

"Sebagai bentuk pelayanan kami, memanjakan konsumen Datsun, dan pelayanan itu ada di 17 diler kami," ujar Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata, lewat pesan singkatnya kepada VIVA, Minggu 12 Agustus 2018.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Melansir dari situs resminya, Mobile Service hanya berlaku untuk perawatan berkala, kecuali interval 40 ribu kilometer. Mengingat, kelipatan tersebut sudah banyak komponen yang harus diganti, begitu juga di 80 ribu, 120 km dan seterusnya.

Datsun Mobile Service

Keren, Layanan Servis Mobil Mercedes-Benz Kurang dari Satu Jam

Syarat utama bagi konsumen yang ingin menikmati pelayanan ini adalah harus menyediakan lokasi yang cukup untuk dua mobil berdampingan, kurang lebih satu meter. Permukaan area harus datar, dan hindari permukaan tanah karena tidak kuat untuk dongkrak.

Selain itu, tidak berada di jalan raya. Jika konsumen meminta servis dilakukan di kantor atau apartemen, mohon agar memastikan izin dari pihak pengelola. Tujuannya, ketika servis sudah berlangsung tidak ada hambatan, dan pelayanan ini gratis.

Lokasi Nissan-Datsun Mobile Service:

1. Nissan-Datsun Amir Hamzah

2. Nissan-Datsun Manado Kombos

3. Nissan-Datsun Serang

4. Nissan-Datsun Gading Serpong

5. Nissan-Datsun Bintaro

6. Nissan-Datsun Pulogadung

7. Nissan-Datsun Sunter

8. Nissan-Datsun Radin Inten

9. Nissan-Datsun Cinere

10. Nissan-Datsun A. Yani Surabaya

11. Nissan-Datsun Veteran

12. Nissan-Datsun Cimahi

13. Nissan-Datsun Purwokerto

14. Nissan-Datsun Palangkaraya

15. Nissan-Datsun Pantai Indah Kapuk

16. Nissan-Datsun Soetta - Bandung

17. Nissan-Datsun Pramuka - Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya