Varian Khusus untuk Mobil Kantor, Ini Kata Mitsubishi

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi, kini punya tugas baru untuk penjualan Xpander. Mobil keluarga tersebut kini bukan hanya dijual kepada konsumen pribadi, tetapi juga pembeli korporasi. 

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Head of Sales and Marketing Region 1 Department MMKSI, Budi Daulay mengatakan, permintaan Mitsubishi Xpander mulai bisa dipenuhi.

"Fleet memang menjadi sasaran kami, karena porsinya cukup besar. San kami baru punya produk fleet di small MPV," ujarnya di pameran GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang, Minggu 12 Agustus 2018.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Bicara soal varian, kata Daulay, Xpander yang ditawarkan saat ini sudah cukup lengkap. Mulai dari varian bawah sampai varian paling tinggi yang sarat fitur.

Mitsubishi Xpander tiba di Filipina

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

"Fleet konsumen itu varian paling banyak GLX MT dan GLS M, ada juga tipe Ultimate dan Exceed. Kami targetnya bisa 10 sampai 15 persen, karena kami baru mulai jalan untuk fleet," tuturnya.

Lantas, dengan mulai dijualnya Xpander untuk pembeli borongan, apakah MKKSI akan menyiapkan varian khusus?

Daulay mengatakan, saat ini hanya delapan varian yang dijual, baik untuk personal maupun pembeli korporasi.

"Lini memang sudah kami persiapkan yang ada. Jadi sampai saat ini, kami belum ada rencana untuk menyiapkan produk dengan nama lain,” jelasnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya