Mitsubishi Tidak Sia-sia Ikut GIIAS 2018

Booth Mitsubishi di GIIAS 2018
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show menjadi lokasi bagi perusahaan otomotif mendulang untung. Salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, yang mendapat ribuan pesanan kendaraan.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

Selama 11 hari berlangsungnya pameran GIIAS tahun ini, MMKSI mengantongi surat pemesanan kendaraan 4.509 unit. Padahal, distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi itu hanya menargetkan 3.500 unit di awal pameran.

Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, merek mobil penumpang Mitsubishi mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat dan pengunjung, selama berlangsungnya pameran GIIAS 2018.

Terpopuler Otomotif: Komparasi Stargazer X vs Xpander Cross, Penjualan Mobil Turun

"Kepercayaan dan dukungan konsumen mendorong kami untuk terus memberikan produk terbaik, dan juga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar Indonesia," ujarnya dalam rilis yang diterima VIVA, Senin 13 Agustus 2018.

Kondo mengatakan, ada dua model yang cukup mendominasi penjualan di pameran GIIAS tahun ini, yakni mobil keluarga Xpander dan sport utility vehicle Pajero Sport.

Penjualan Mobil di Indonesia Turun, Ini Merek yang Paling Laku

Secara rinci, Xpander dipesan sebanyak 2.689 unit dan Pajero Sport 1.584 unit. Sisanya datang dari model lain, seperti Mirage, Triton dan Outlander Sport.

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, Mitsubishi XPander

Booth Toyota di IIMS 2024

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil wholesales di Indonesia mencapai 74.724 unit.  Daihatsu Sigra jadi terlaris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024