Banyak Promo, Ertiga Laris Manis

Ertiga terbaru di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) rupanya mendulang berkah bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Selama pameran yang berlangsung, Suzuki mengklaim penjualannya mencapai target.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Produk yang jadi primadona selama GIIAS adalah Suzuki All New Ertiga. Multi Purpose Vehicle yang mendapat gelar world premier pada April 2018 lalu itu jadi penyumbang penjualan terbesar PT SIS dengan kontrbusi 28,98 persen dari total penjualan.

Sementara Ignis sebagai city car terlaris saat ini, ada di posisi kedua dengan kontribusi penjualan 21,17 persen, dan mobil pikap terbarunya Carry berada di posisi ketiga dengan menyumbang 19,12 persen. Selebihnya disumbang dari Karimun Wagon R, Suzuki SX4 S-Cross dan Baleno.  

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

4W Sales Director PT SIS, Makmur mengatakan, khusus GIIAS 2018, Suzuki telah menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan konsumen saat melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan). Maka itu, penjualan Suzuki memenuhi target selama pameran.

“Suzuki bekerja sama dengan enam leasing dengan menawarkan berbagai promo menarik untuk All New Ertiga, Ignis, dan Baleno, guna meningkatkan penjualan mobil Suzuki selama GIIAS,” ujar Makmur di Jakarta.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Sementara itu Section Head 4W Product Development PT SIS, Harold Donnel mengatakan, pihaknya memberikan angka dalam bentuk presentase karena ada perubahan angka pada hari terakhir pameran. Maka itu, angka dalam bentuk jumlah belum disampaikan kepada publik.

“Memang angka kami belum keluarkan baru dari persentase per-kemarin (Sabtu 11 Agustus 2018), karena angkanya dinamis setiap jam berubah," katanya kepada VIVA.

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022