Tak Pajang Mobil Baru, Ini Angka Penjualan Toyota di GIIAS 2018

Stan Toyota di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 resmi ditutup pada Minggu 12 Agustus 2018. Menjadi salah satu produsen otomotif yang ikut berpartisipasi selama 11 hari, PT Toyota Astra Motor mampu mengumpulkan Surat Pemesanan Kendaraan sebanyak 6.022 unit.

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Uniknya, angka tersebut didapat tanpa menghadirkan mobil dengan model baru. Meski enggan menyebutkan secara spesifik penjualan setiap modelnya, Toyota mengaku 3.662 unit atau 61 persen dari total penjualan masih didominasi kendaraan keluarga atau MPV.

Sesuai dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, Toyota juga menghadirkan enam unit kendaraan spesial, di antaranya Concept i- Series, C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV, dan Mirai Fuel Cell EV.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

"Semoga apa yang kami tampilkan dan sajikan di Toyota Booth selama GIIAS 2018, dapat memberikan informasi yang lengkap dan pemahaman yang mendalam bagi masyarakat, khususnya kebutuhan mobilitas untuk kehidupan masa depan serta ramah lingkungan,” kata Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto melalui rilis yang diterima VIVA, Rabu 15 Agustus 2018.

Selain itu, Kehadiran sport corner pada stan yang terletak di Hall 10, ICE, BSD, Tangerang, diklaim mampu mengajak pengunjung menyuarakan semangatnya mendukung perhelatan Asian Games tahun ini.

Diler Toyota Markup Harga Mobil hingga Ratusan Juta Rupiah

Sebagai informasi, angka tersebut mengalami penurunan dibandingkan GIIAS tahun lalu. Berlangsung pada 10-20 Agustus 2017, Toyota berhasil mengukuhkan SPK sebanyak 7.136 unit.

Toyota Starlet

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Mobil hatchback legendaris Toyota Starlet dikabarkan akan kembali dihidupkan kembali. Namun, kabarnya pabrikan asal Jepang itu akan jadikan Starlet sebagai mobil listrik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024