Ini Mobil Wuling Terlaris di GIIAS 2018

Wuling Confero edisi spesial
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Wuling Motors sudah dua kali ikut serta dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, yakni 2017 dan 2018. Di tahun ini, merek otomotif China tersebut membukukan pemesanan sebanyak 626 unit.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Pencapaian itu berasal dari dua produk mobil yang sudah dijual di Indonesia, yakni Confero dan Cortez. Pemesanan didominasi oleh seri Confero, yang mencapai 381 unit atau 61 persen dari total penjualan.

Varian yang paling dicari adalah Confero 1.5. Sementara, sisanya adalah mobil keluarga berukuran sedang, Cortez sebanyak 245 unit. Tipe Cortez paling diminati pelanggan adalah 1.8L Lux+.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani mengatakan, pencapaian tersebut membuktikan Wuling mulai bisa diterima oleh masyarakat.

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018,  Wuling SUV

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

"Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ujar Dian melalui rilis yang diterima VIVA, Kamis 16 Agustus 2018.

Selain mencatat angka pemesanan ratusan unit, jumlah pengunjung pameran yang mengikuti uji berkendara mencapai 972 orang. Tak hanya itu, sebagai pendatang baru, Wuling berhasil meraih penghargaan posisi ke-3 stan pilihan pengunjung dengan ukuran lebih dari 1.000 meter persegi.

Tahun lalu, Wuling Motors mencatat pemesanan 624 unit hanya bermodal produk Confero S. Selain itu, Wuling juga berhasil memikat 1.312 pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara mobil tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya