Prestige Image Hadirkan Mobil yang Bisa Naikkan Gengsi Berlipat-lipat

Peluncuran Aston Martin Vanquish S Ultimate di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Prestige Image Motorcars sebagai importir umum mobil mewah di Jakarta, lagi-lagi membuat kejutan buat orang kaya di Tanah Air. Mereka resmi meluncurkan mobil edisi spesial dari Aston Martin, yaitu Vanquish S Ultimate.

Sidak Latihan Pasukan Penerjun Korut, Kim Jong Un Naik Limosin Mewah Pemberian Putin

Vanquish edisi spesial ini hanya diproduksi 175 unit di dunia, dan Indonesia mendapatkan satu unit saja. Seperti yang disampaikan General Manager Sales and Marketing Aston Martin Jakarta, Fransisca Prandayani di showroom Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Kamis malam, 16 Agustus 2018.

"Vanquish selalu digunakan dalam semua film James Bond, dan Vanquish selalu jadi top of the line. Mobil ini limited edition, jumlah total produksi hanya 175 unit di seluruh dunia," ujarnya saat peluncuran.

Pengemudi yang Tabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK jadi Tersangka dan Ditahan

Untuk Asia Pasifik, mobil sport bergaya coupe itu dijatah tidak lebih dari lima unit. Alasannya, harga produksi Vanquish edisi spesial sangat mahal.

"Ketika meminta unit ke pusat, prosesnya sangat susah. Ini adalah mobil terakhir Aston Martin yang menggunakan mesin tanpa turbo. Aston Martin Jakarta terima kasih banget kepada Prestige Motorcars, karena hanya menjual mobil yang menjadi raja dan edisi terbatas," tuturnya.

Kata Polisi Pengemudi yang Nabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK Dipengaruhi Minuman Keras

Sport coupe asal Inggris itu menggendong mesin 12 silinder berkapasitas 5.935 cc, yang dapat menyemburkan tenaga 588 daya kuda dan torsi maksimal 630 Newton meter. Untuk mengajak berlari dari diam hingga 100 kilometer per jam butuh waktu 3,5 detik, dan kecepatan maksimalnya 324 km per jam.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, harganya di atas Rp14 miliar. "Unit yang kami bawa sudah full karbon, dan catnya Vanquish edisi spesial, itu khusus. Biasanya, Aston Martin membutuhkan 50 jam untuk mengecat. Tapi mobil ini butuh 80 jam,” ungkapnya. (ase)

Fuji

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji telah membeli mobil mewah, BMW. Informasi itu disampaikan langsung oleh Fuji dalam unggahan di Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024