Mobil Baru Wuling Sarat fitur Keren, Seharga Mobil LCGC

Baojun 310
Sumber :
  • Carspiritpk

VIVA – Setelah sukses dengan mobil keluarga, Wuling ?bersiap meluncurkan sport utility vehicle di Indonesia. Mobil tersebut sudah dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, pekan lalu.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Namun ternyata, bukan hanya SUV yang akan dihadirkan oleh PT SGMW Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Wuling di Tanah Air. Pabrikan asal China itu juga memiliki mobil baru di segmen city car.

Informasi itu didapatkan VIVA melalui data Nilai Jual Kendaraan Bermotor dari Kementerian Dalam Negeri. Data tersebut memuat kode Formo 1.2 Standard (4x2) M/T pada kolom Wuling.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Jika mengacu pada produk Wuling di Negeri Tirai Bambu, mobil yang menggunakan mesin 1.200 cc adalah model Baojun 310. Menariknya, NJKB mobil ini hanya Rp82 juta, sama seperti mobil LCGC Datsun GO+ Panca D dalam kondisi off the road.

New Datsun GO+

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Dilansir dari laman resmi Wuling di negara asalnya, Jumat 17 Agustus 2018, diketahui Baojun 310 mengusung banyak fitur canggih di kelasnya. Mulai dari empat kantung udara, cruise control hingga sistem hiburan dengan layar delapan inci.

Mereka yang kerap kesulitan saat hendak parkir, akan menyukai mobil ini. Selain dimensinya yang tidak besar, Baojun 310 juga sudah dibekali sensor parkir, lengkap dengan kamera mundur.

Keselamatan pengendara juga diperhatikan, dengan adanya sistem pengereman anti-lock braking system yang bekerja sama dengan electronic brakeforce distribution atau EBD. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya