Ada yang Beda di Diler Baru Mitsubishi

Diler baru Mitsubishi di Tuban, Jawa Timur.
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor kendaraan penumpang Mitsubishi di Tanah Air, memperkenalkan visual baru yang sesuai dengan tagline anyar mereka, “Drive your Ambition”.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Visual terbaru itu menggabungkan warna hitam, putih dan abu-abu serta  garis merah yang dinamis sebagai aksen. Melalui implementasi identitas visual terbaru tersebut, konsumen diharapkan mendapatkan pengalaman terbaik mereka saat berkunjung ke diler.

Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, implementasi tagline baru tersebut salah satunya dilakukan dengan terus menambah diler bar,u agar lebih banyak masyarakat yang merasakan layanan terbaik dari Mitsubishi.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang, guna menghadirkan layanan penjualan dan purna jual lebih dekat dengan konsumen," ujar Kondo melalui rilis yang diterima VIVA, Jumat 17 Agustus 2018.

Diler terbaru yang dimaksud adalah Mitsubishi Sun Star Motor Tuban, Jawa Timur. Tempat tersebut merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi yang ke-121 di Indonesia.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purna jual seperti perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022