Karnaval Mitsubishi Hadir di Kota Lumpia

Acara Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness di Semarang, Jawa Tengah
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Setelah sukses menggelar Xpander Tons of Real Happiness pada 27-29 Juli 2018 di Bekasi, Jawa Barat, kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengadakan acara serupa di Semarang, Jawa Tengah, 17-19 Agustus 2018.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Acara yang diperuntukkan bagi masyarakat umum ini digelar sebagai apresiasi atas tingginya permintaan akan kendaraan baru mereka yang masuk dalam segmen mobil keluarga kasta terendah, Xpander.

Satu tahun sejak peluncuran resminya, Xpander sudah dipesan lebih dari 60 ribu unit. MMKSI juga sempat kewalahan memenuhi permintaan konsumen, sehingga mereka akhirnya menambah kapasitas produksi menjadi hampir 10 ribu unit per bulan.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Selain itu, acara yang bertema karnaval ini juga diselenggarakan untuk menunjukkan kemampuan Xpander yang belum banyak diketahui masyarakat. Salah satunya adalah menarik beban yang beratnya berton-ton.

Acara Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness di Semarang, Jawa Tengah

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

“Kami ingin menunjukkan, bagaimana Xpander dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen kami. Kebahagiaan tersebut ditunjukkan dalam bentuk taman hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo saat pembukaan, Jumat malam 17 Agustus 2018.

Selain dapat menikmati wahana permainan beragam yang disediakan, pengunjung juga dapat mencoba Xpander melalui area uji berkendara, melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi dan berfoto di lokasi menarik yang tersedia.

Untuk bisa masuk, pengunjung cukup mendaftar melalui laman www.tonsofrealhappiness.comPara pemilik Xpander lebih mudah lagi, hanya perlu datang dan menunjukkan STNK atau salinan pemesanan unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya