Sudah Bisa Dipesan, Ini Patokan Harga Jimny Terbaru Menurut Sales

Suzuki Jimny terbaru.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menarik perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dengan menghadirkan Jimny terbaru. Tapi sayang, sampai sekarang produsen mobil Suzuki di Indonesia itu belum menjualnya.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

4W Direktur Marketing PT SIS, Donny Saputra mengatakan, masyarakat diminta bersabar. Sebab Suzuki Indonesia masih terus melakukan studi. “Responsnya bagus, tapi untuk detail studi yang kami lakukan sekarang belum bisa dipaparkan,” ujar Donny kepada VIVA, Senin 20 Agustus 2018.

Sementara menurut penulusuran redaksi di beberapa diler Suzuki, para tenaga penjualnya sudah mulai membuka keran pemesanan. Soal harga, beberapa dari mereka mengacu pada banderol Jimny generasi sebelumnya yang hanya disediakan 88 unit.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

“Kalau mau pesan bisa, booking fee Rp5 juta. Tapi harganya akan berubah, kami berpatok pada Jimny lama di bawah Rp300 juta. Bocorannya cuma ada satu varian, tahun depan baru keluar (dijual),” ujar salah seorang wiraniaga diler Suzuki yang enggan disebutkan namanya.

Di tempat lain, salah seorang sales counter diler Suzuki juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, kalau konsumen mau pesan saat ini bisa-bisa saja. Namun untuk harga resmi, mesti menunggu terlebih dahulu.

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Ternyata Mengalami Kenaikan, Cek Harga Terkini

“Kalau mau pesan bisa saja, tapi harga tidak mengikat dan estimasi unit belum bisa dipastikan ada berapa. Kami enggak berani infokan harga, takut salah,” katanya.

Ford Ranger Raptor milik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

Tak seperti Menteri lainnya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memilih mobil pikap double cabin jadi mobil dinasnya. Ford Ranger Raptor 2.0L.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024