Peminat Xpander di Kepulauan Bangka Belitung Naik 6 Kali Lipat

Diler baru Mitsubishi di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Kesuksesan Xpander di pasar otomotif nasional membuat Mitsubishi Indonesia harus menambah kapasitas produksinya, dari awal hanya lima ribu unit per bulan menjadi 10 ribu unit. Diharapkan, waktu tunggu dapat dipangkas menjadi hanya satu bulan untuk memiliki mobil tersebut.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Hingga saat ini, sudah ada sekitar 60 ribu unit yang dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air. Peminat tidak hanya datang dari kota-kota besar, namun juga hingga Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Head of Sumatera Section, Sales and Marketing Region 3 Department MMKSI, Rully Halsa Pernando, mengatakan, pasar mobil penumpang di Kepulauan Bangka Belitung pada semester pertama tahun ini naik signifikan.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

“Peningkatan volume penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Kepulauan Bangka Belitung hingga enam kali lipat pada periode Januari-Juni 2018, dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” ujarnya saat peresmian diler, Senin 20 Agustus 2018.

Melihat antusiasme yang begitu tinggi terhadap mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang itu, MMKSI memutuskan untuk mendirikan diler di kota tersebut. Ini merupakan diler pertama mereka di Pangkal Pinang, bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motors.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Diler MMKSI yang ke-122 tersebut menyediakan layanan 3S, yakni sales, service, dan spareparts. Ruang servis seluas 840 meter persegi dapat menyervis hingga 40 kendaraan per hari. Bagi konsumen yang hanya membutuhkan servis ringan, tersedia layanan quick pit stop.

Kendaraan konsumen yang membutuhkan pembersihan saringan udara atau penggantian oli bisa dilayani dengan waktu kurang dari 60 menit atau satu jam. Selain itu, tersedia 10 slot untuk servis umum dan satu slot untuk inspeksi terakhir.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022