Tampil Berubah, Brio Terbaru Bisa Dicicil Rp1 Jutaan

Honda All New Brio di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Untuk memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, pada 21-26 Agustus 2018, Honda menghadirkan All New Brio, melalui Prospect Motor, jaringan diler Honda di sana.

Akibat Lawan Arah, Sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Pengguna Jalan Lain

Selain memperkenalkan Brio generasi kedua, jaringan diler mobil berlogo H itu juga memberi banyak promo menarik selama pameran berlangsung. Seperti TDP (total down payment) mulai dari Rp20 jutaan, bunga nol persen selama tiga tahun, hingga ADDB (angsuran dibayar di belakang) 20 persen.

Yang menarik dari promo yang diberikan adalah, cicilan mulai Rp1 jutaan dan gratis cicilan hingga lima bulan.

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Menurut General Manager Prospect Motor, Andy Antonius, pihaknya yakin promo tersebut dapat jadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen Honda. Apalagi ada paket perawatan berkala secara gratis yang meliputi jasa dan suku cadang hingga 50 ribu kilometer atau empat tahun bagi tiap pembelian Mobilio dan BR-V.

“Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar,” kata dia, di Makassar, Rabu 22 Agustus 2018.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini
Toyota Urban Cruiser Taisor

Terpopuler: Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Berita yang membahas mengenai mobil SUV baru Toyota Rp147 juta di diler dan Honda Brio dipaksa mundur, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024