Penjualan Mobil Naik, Ini yang Dilakukan Suzuki Indonesia

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales melirik Kota Serang, Banten sebagai pasar mobil penumpang Suzuki yang potensial. Oleh sebab itu, SIS bekerja sama dengan PT Pusaka Motor Utama sebagai jaringan diler resminya, dengan mendirikan outlet ke-325 di kota tersebut.   

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Deputy Managing Director SIS Divisi Roda Empat, Setiawan Surya mengatakan, Serang memiliki pasar yang potensial, dengan kontribusi 0,7 persen dari total pasar nasional. Berdasarkan potensi tersebut, Suzuki ingin berkontribusi dengan memperluas jaringan dilernya.

Sepanjang 2017, agen pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia itu telah meraih pangsa pasar 12,2 persen secara nasional. Pada semester pertama tahun ini, angkanya naik menjadi 15,5 persen.

Unik, Begini Cara Masukkan Mobil Pajangan ke Lantai Atas Diler

“Serang dikenal sebagai kawasan industri yang menjadi jantung ekonomi Banten. Dengan dibukanya PMU cabang Serang, potensi Suzuki memperluas jaringan diler semakin besar di masa yang akan datang,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima VIVA, Kamis 23 Agustus 2018.

Bengkel Suzuki

Mobil Baru Rakitan Dalam Negeri Siap Meluncur Tahun Ini

Sebagai informasi, jaringan diler yang berdiri di atas lahan seluas 4.113 meter persegi itu sudah dilengkapi fasilitas 3S (sales, service dan spareparts). Bengkel mampu melayani perbaikan dan perawatan hingga delapan kendaraan secara bersamaan.

Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022