Xpander Terbaru dan Brio Generasi Anyar Muncul di GIIAS Makassar

Pameran otomotif GIIAS Makassar.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – GIIAS Makassar Auto Show 2018 sudah resmi dibuka, dan akan berlangsung mulai 21 hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center di Makassar.

Enggak Cuma di Jakarta, Mobil-mobil Baru Bakal Mejeng di Makassar

Gelaran otomotif regional tersebut ternyata juga menjadi lokasi bagi merek-merek otomotif untuk meluncurkan mobil baru maupun memboyong kendaraan konsep.

Penelusuran VIVA, pada beberapa brand otomotif terdapat produk baru. Kendaraan-kendaraan tersebut sudah lebih dulu menyapa konsumen di Pulau Jawa setelah diluncurkan di pameran GIIAS di ICE, BSD, Tangerang, awal Agustus 2018.

Menyesal Tidak Beli Mitsubishi Xpander?

Merek Mitsubishi diketahui meluncurkan varian baru Xpander yakni Sport MT dan GLS AT, serta Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate untuk penggemarnya di Sulawesi Selatan.

Merek Honda memboyong dua jagoan baru, yakni All new Brio dan New HR-V untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Sementara booth Daihatsu, terlihat dipajang generasi terbaru low SUV Terios.

Kaleidoskop 2018: Deretan Mobil Jepang Baru yang Ramaikan Indonesia

GIIAS Makassar Auto Show tahun ini juga terasa lengkap dengan kehadiran dua merek baru asal China, Wuling dan DFSK. Wuling memboyong produk Confero S, Cortez, serta mobil listrik mungil Baojun E100. Sementara DFSK tampil dengan SUV andalannya, Glory 580.

Jajaran mobil baru tampil di pameran otomotif GIIAS Makassar 2019

Enggak Perlu Repot ke Jawa, Jajaran Mobil Baru Sudah Ada di Makassar

Deretan mobil baru ramaikan pameran otomotif GIIAS Makassar 2019.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2019