Pemilik Lamborghini Tinggal di Gang Sempit, Ini Komentar Importir

Logo Lamborghini
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Kepolisian Jakarta Barat beberapa waktu lalu mendatangi satu per satu rumah pemilik supercar yang belum membayar pajak. Salah satunya rumah Dedeh Rustiyah, yang diduga sebagai pemilik Lamborghini dengan tunggakan pajak satu tahun atau Rp107 juta.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Tapi, ada kejanggalan dengan kondisi ekonomi Dedeh, karena rumahnya berada di gang sempit yang ada di kawasan Cengkareng. Menanggapi kasus tersebut, Prestige Image Motorcars sebagai importir umum yang menjual jajaran mobil-mobil supercar mengaku tidak tahu dengan nama itu.

"Terus terang saya tidak kenal dengan nama itu. Jadi, saya tidak bisa berkomentar," ujar Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim di Pluit, Jakarta Utara, Kamis 23 Agustus 2018.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Rudy mengaku tidak pernah memberikan rekomendasi yang negatif, terlebih untuk melakukan manipulasi nama di STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan). Sebagai penjual, dia hanya merekomendasikan para pembelinya untuk mendaftarkan nama di SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan).

"Pada dasarnya, mobil yang dipakai itu harus on the road dibelinya. Kami selalu memberikan penyuluhan kepada teman-teman, masa beli sapi enggak bisa beli talinya. Begitu juga mobil, bisa beli masa enggak bisa bayar pajaknya," katanya.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024