Satu Tombol di Mobil Ini Hilang, Biaya Gantinya Rp150 Juta

Rolls-Royce New Phantom
Sumber :
  • Dok: Rolls-Royce

VIVA – Memiliki mobil mewah sekelas Rolls-Royce atau Lamborghini butuh biaya besar untuk perawatannya, seperti ganti oli, periksa kaki-kaki dan lain-lain. Bahkan, biaya servis Lamborghini setara dengan satu unit motor Yamaha NMax.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Seperti yang disampaikan Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim. Dia mengatakan, sebenarnya agen pemegang merek Lamborghini sudah memberikan fasilitas tambahan, yakni gratis jasa servis dan pergantian komponen selama dua tahun.

“Kalau Lamborghini, dua tahun setara 20 ribu kilometer, biaya sekitar Rp25 juta sekali servis,” ujarnya di Pluit, Jakarta Utara, Jumat 24 Agustus 2018.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Selama ini, Prestige sebagai importir umum bekerja sama dengan para produsen mobil mewah tersebut, agar fasilitas yang didapat konsumen tidak berbeda. Rudy mengatakan, selain Lamborghini, ada juga Aston Martin yang diberikan fasilitas gratis servis dan suku cadang selama lima tahun.

Aston Martin Vanquish S Ultimate

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

“Karena bekerja sama dengan Aston Martin Jakarta. Kalau Lamborghini dua tahun (fasilitas), Porsche juga sekitar dua tahun. Jadi modal bensin saja, kecuali kerusakan karena pengemudi, misalnya menabrak hingga rusak, otomatis pengemudi harus bayar,” tuturnya.

,Sedangkan untuk Rolls-Royce, biaya servisnya berbeda dari yang lain. Karena mobil mewah asal Inggris itu mempunyai paket khusus. “Kalau Rolls-Royce, beli modulnya harus satu paket. Contohny, ada satu tombol yang hilang, harus beli satu paket khusus Rp150 juta,” katanya.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024