Beli Mobil Mewah, Orang Palembang Tak Perlu Lagi ke Jakarta

Diler baru Mercedes-Benz di Palembang
Sumber :
  • Mercedes-Benz Indonesia

VIVA – Sebagai Ibu Kota, wajar jika DKI Jakarta digunakan sebagai pusat dari penjualan kendaraan mewah. Konsumen yang berasal dari daerah harus rela datang untuk sekadar melihat maupun membeli mobil seharga miliaran rupiah yang mereka inginkan.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Namun kini, warga Palembang, Sumatera Selatan tak perlu lagi melakukan hal itu. Sebab, Mercedes-Benz Indonesia baru saja membuka diler di Bumi Sriwijaya tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Senin 27 Agustus 2018, diler PT Thamrin Citra Abadi yang berlokasi di Jalan Kolonel H Burlian kilometer 6,5 itu siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

“Permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat, memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi diler di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus,” ujar Chief Executive Officer PT Mercedes Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.

Ruang servis diler baru Mercedes-Benz di Palembang

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Diler yang terdiri dari tiga lantai itu telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz, dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 3.169 meter persegi serta luas bangunan 2.621 meter persegi.

Beragam fasilitas, seperti ruang pamer, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern, merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh diler.

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022