Tak Hanya Bonus Rp1,5 Miliar, Si Cantik Lindswell Juga Dapat Mobil

Atlet wushu Lindswell Kwok
Sumber :
  • Wuling

VIVA – Torehan medali emas yang dipersembahkan atlet wushu Lindswell Kwok untuk kontingen Indonesia di Asian Games 2018 rupanya berbuah rezeki. Setelah mendapat bonus Rp1,5 miliar, atlet cantik ini juga mendapat hadiah sebuah mobil.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Adalah Wuling Motors Indonesia yang menghadiahi Lindswell Kwok dengan satu unit mobil Confero S. Menurut Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun, prestasi Lindswell Kwok merupakan kebanggaan untuk Indonesia dan pantas mendapat apresiasi.

"Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai ‘To Bring Together’, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell,” kata Nathan Sun dalam keterangan tertulisnya.
 
Adapun apresiasi Wuling terhadap Lindswell Kwok, kata Nathan, dilakukan secara simbolis melalui penyerahan kunci satu unit Confero S 1.5L Lux+ warna Starry Black (hitam)'

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

"Semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif Lindswell Kwok sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang dimiliki Wuling untuk berkontribusi kepada pelanggan Indonesia," kata Nathan.

Prestasinya Lindswell dimulai dengan meraih 1 medali perak pada Kejurnas Jakarta, 2005. Tidak berhenti di sana, Lindswell terus menorehkan prestasi di cabang olahraga Wushu. Ia berhasil meraih empat medali emas di SEA Games periode 2011-2017, serta medali perak di Asian Games 2014.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Tahun lalu, ia pun meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, Rusia. Pencapaian terakhirnya adalah berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Wushu nomor Taijijian & Taijiquan dalam ajang Asian Games 2018.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024