Tempuh Jarak Ratusan Ribu Km, Mobil Daihatsu Direkondisi Gratis

Pemilik mobil Daihatsu yang kendaraannya direkondisi secara gratis.
Sumber :
  • ADM

VIVA – Rekondisi mobil lawas agar terlihat seperti baru membutuhkan biaya besar, karena banyak komponen yang diganti. Namun bagi pemilik mobil Daihatsu, hal itu bisa didapatkan secara gratis melalui program Daihatsu Setia.

Segini Biaya Perbaikan Bodi Mobil, Bisa Tanpa Cat Ulang

PT Astra Daihatsu Motor memilih konsumen setianya berdasarkan jarak tempuh terpanjang melalui kilometer, dan selalu servis rutin berkala di bengkel resmi. Selain itu, syarat utamanya mobil milik pribadi dan masih tangan pertama.

Daerah yang menjadi lokasi tujuan ADM kali ini Sulawesi. Satu unit Terios dari Manado milik Roos Anna Josina Supit, dan satu unit Xenia milik Mohammad Yunus dari Makassar berhak untuk direkondisi.

Tesla Kembali Tarik Ratusan Ribu Kendaraan karena Masalah Ini

Josina Supit terpilih, karena sudah memakai Terios selama sebelas tahun sejak Low Sport Utility Vehicle itu diluncurkan di Tanah Air. Dia mengaku, mobilnya pernah dipakai sampai ke kaki Gunung Kelabat, Likupang, Amurang, Tendano dan Bitung.

"Walaupun Terios saya sudah menempuh jarak sejauh 258.767 kilometer, mobil ini dalam kondisi yang baik," ujar pengusaha katering itu dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Rabu 29 Agustus 2018.

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Sedangkan, Xenia milik unus terpilih karena sudah menempuh 244.580 kilometer. Guru di salah satu SMP di Masamba, Makassar itu mengatakan, mobil MPV miliknya selalu digunakan dari rumah ke sekolah tempatnya mengajar.

ADM merekondisi mobil secara keseluruhan, meliputi bodi, mesin, sasis, transmisi, interior, eksterior, pengecatan, hingga aksesori tambahan. Selama proses rekondisi, dipinjamkan mobil pengganti.

VIVA Otomotif: Ilustrasi poles bodi mobil.

Bisnis Perbaikan Bodi dan Cat Mobil Semakin Menjanjikan

Saat ini para pemiliknya semakin sadar untuk menjaga kondisi kendaraannya.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2022