Nissan Bersiap Rilis Juke Terbaru, Desainnya Dijamin Beda

Render Nissan Juke terbaru. Ilustrasi
Sumber :
  • Autocar.UK

VIVA – Nissan belakangan tengah disibukkan dengan produk barunya, yakni generasi terbaru dari crossover Juke. Mobil baru tersebut nantinya akan menggantikan generasi pertama Juke yang merupakan produk global dan saat ini masih dipasarkan di berbagai negara di dunia.

Nissan Juke Terbaru Meluncur dengan Mesin Hybrid

Generasi terbaru Nissan Juke tersebut akan sangat berbeda dengan pendahulunya, bahkan disebut memiliki desain yang radikal. Mobil didesain oleh tim Nissan di London, Inggris dan akan melakukan debut di salah satu pameran otomotif global dalam beberapa bulan mendatang. Setelah itu, mobil mulai diproduksi pada tahun 2019.

Senior Vice President Global Design Nissan, Alfonso Albaisa mengatakan, desain Juke terbaru akan membuat takjub lantaran berbeda sekali dengan model yang saat ini.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

"Tidak terlihat terlalu mirip dengan yang terakhir. Itu (Nissan Juke baru) tidak terlihat seperti IMX (mobil konsep crossover listrik yang meluncurkan di Tokyo tahun lalu) atau bahkan New Leaf," kata Albaisa seperti dikutip dari Autocar.UK, Jumat 31 Agustus 2018.

 Albiasa mengatakan, Nissan Juke akan segera hadir dan menyapa para penggemarnya di berbagai penjuru dunia. Dia juga membantah rumor yang beredar bahwa desain Nissan Juke terbaru sudah diperlihatkan dan akan diminta untuk para desainer meninjau kembali serta membuat desain ulang.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

“Nissan Juke pasti akan segera hadir. Ini mobil yang sangat keren dan masih memiliki banyak penggemar,” kata Albiasa.

Nissan Juke yang dijual saat ini merupakan generasi pertama dan diperkenalkan di pameran otomotif Geneva Motor Show pada tahun 2010. Di Indonesia, Nissan Juke juga menjadi salah satu model pilihan yang ditawarkan oleh Nissan Motor Indonesia sebagai agen resmi merek Jepang tersebut.

Mobil Nissan Juke tertabrak KA di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara

Tabrakan Kereta Api dan Nissan Juke di Asahan, Seorang Dokter Tewas

Tabrakan maut antara kereta api dengan sebuah mobil, terjadi di perlintasan KA KM 02+800, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023