Diskon Honda HR-V Sampai Puluhan Juta, Berapa Cicilannya?

Honda HR-V 1.5 tipe E
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda HR-V pada awal Agustus 2018. Meski HR-V baru sudah dilepas ke pasaran, namun stok model lamanya masih banyak. Untuk menghabiskan HR-V model lama di diler-diler, HPM memberikan diskon.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Seperti yang disampaikan, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy. Dia mengatakan, karena HR-V lama stoknya masih ada, jadi ada diskon atau subsidi minimum Rp5 jutaan, namun jika langsung ke diler bisa lebih karena ada paket khusus.

Berdasarkan penelusuran VIVA, beberapa diler resmi Honda yang berada di kawasan Jakarta, memberikan potongan harga hingga puluhan juta. Bahkan bagi pembelian semua mobil berlogo H itu, sekarang sudah mendapat paket jasa servis dan ganti oli gratis hingga empat tahun.  

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

“Saya kasih Rp25 juta potongannya sudah sekaligus paket hemat satu, yaitu free jasa servis dan ganti oli gratis selama empat tahun atau 50 ribu kilometer,” ujar salah satu tenaga penjual diler Honda yang enggan disebutkan namanya.

Bahkan semua warna dan tipe yang disediakan masih terbilang lengkap. “Stoknya masih banyak soalnya, semua warna masih ada untuk HR-V tipe 1.5 S CVT, E CVT atau Prestige yang mesin 1.8 masih ada,” ujar dia.

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Sedangkan menurut salah satu sales counter di diler yang berbeda menyebut bahwa warna yang tersisa hanya silver dan merah. “Barangnya sudah mau habis, yang sisa hanya HR-V 1.5 E CVT. Kalau mau, cepetan, nanti barangnya habis,” tutur salah satu wiraniaga diler Honda.

Dia mengatakan, diskon bisa lebih dari Rp20 juta, namun untuk warna merah lebih murah Rp1,5 juta. Jika TDP (Total Down Payment) 30 persen atau Rp131 jutaan, angsuran per bulannya sekitar Rp5 juta selama empat tahun karena harga mobilnya Rp312 juta. Hitungan itu belum termasuk diskon. (ase)

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024