Begini Cara DFSK Beradaptasi dengan Pasar Mobil Nasional

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, DFSK Glory 580
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Potongan harga banyak diberikan oleh merek otomotif, salah satunya Dongfeng Sokon atau DFSK. Merek otomotif pendatang baru tersebut menjadikan diskon, sebagai program promosi untuk menawarkan produknya.

Mobil Listrik Seres E1 Dijual Rp100 Jutaan di GIIAS 2023

Presiden Direktur PT Sinar Terang Mobilindo sebagai diler resmi DFSK di Bandung, Djunaedi Hadiwidjaja mengatakan, diskon menjadi salah satu cara yang dipilih DFSK untuk beradaptasi dengan pasar kendaraan di Tanah Air.

"Terkait promo atau diskon, DFSK memang berusaha beradaptasi dengan pasar. Diskon atau program penjualan yang diberikan memang ada, namun sangat selektif," kata Djunaedi di Bandung, Rabu 5 September 2018.

Tempuh Ratusan Km, DFSK Gelora E Cuma Butuh Rp50 Ribuan

Diskon yang diberikan, kata Djunaedi, hanya berlaku saat acara khusus. Salah satunya seperti di pameran otomotif IIMS dan GIIAS. Saat itu, diskon yang diberikan mencapai Rp15 juta.

"DFSK kasih diskon yang menarik untuk event khusus, kalau gak ada event ya enggak bakalan ada. Misalnya di GIIAS, kan ada program. Nah itu pas pameran selesai, diskon juga dikunci dan enggak ada lagi," kata dia.

Mobil Listrik Baru Rakitan Indonesia Segera Dipasarkan
VIVA Otomotif: Mobil listrik Seres E1 di pameran GIIAS 2023

Mobil Listrik Rp100 Jutaan Ini Bakal Diproduksi di Banten

Pasar otomotif Indonesia kembali diramaikan oleh mobil listrik terbaru, yakni Seres E1. Kendaraan itu diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show at

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023