Wuling Luncurkan Generasi Kedua Confero S, Gagah Ala Xpander

Wuling Hong Guang S
Sumber :
  • Autohome

VIVA – Wuling menambah lini produknya di China, dengan resmi meluncurkan Hongguang S. Mobil ini akan melengkapi deretan mobil keluarga yang sudah dimiliki oleh produsen otomotif asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Hongguang S dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang dikombinasikan dengan transmisi manual. Mobil ini diinformasikan dapat mencapai kecepatan maksimum 160 kilometer per jam, sementara konsumsi bahan bakar minyak (BBM) 6,9 liter per 100 kilometer, atau sekitar 14,4 km per liter.

Dilansir dari Autohome China, Jumat, 7 September 2018, Hongguang S menggabungkan desain mobil keluarga yang memiliki kabin luas dan tampilan sporty khas sport utility vehicle. Kombinasi ini mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Terkait dimensi, generasi penerus mobil yang di Indonesia dikenal dengan nama Wuling Confero S ini memiliki panjang 4.420 milimeter, lebar 1.685 mm, tinggi 1.755mm, serta jarak roda 2.720 mm.

Interior Wuling Hong Guang S

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Dari depan, terlihat mobil keluarga baru dari Wuling ini mengadopsi desain grille heksagonal dengan kombinasi krom di sisinya, serta lampu utama yang sudah menggunakan model proyektor.

Dari samping, terlihat garis kaku khas SUV. Atapnya sudah dilengkapi dengan roof rail untuk akomodasi tambahan saat membawa barang. Sementara di belakang, desainnya mirip dengan Confero S, namun lampunya dipasang secara vertikal.

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024