Lebih Murah Rp100 Juta, Kapan Peluncuran Mobil Penantang Fortuner?

Mahindra XUV700
Sumber :
  • Trendingcar

VIVA – Teka-teki mengenai kapan peluncuran Mahindra XUV700 akhirnya terjawab. Mobil yang digadang-gadang akan menjadi penantang Toyota Fortuner ini bakal diluncurkan bulan depan.

Sales Mobil Ini Dicari Diler karena Bikin Malu

Seperti dilansir Business Standard, Kamis 13 September 2018, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) 7 penumpang andalan dari Mahindra ini bakal diluncurkan pada 9 Oktober bulan depan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mobil dengan kode nama Y400 ini sebenarnya merupakan mobil China Ssangyong Rexton G4 yang memang telah direbranding oleh Mahindra untuk pasar roda empat di India.

Belum Lama Hadir di RI, Fortuner GR Sport Sudah Dijual Pemiliknya

Mahindra tampaknya cukup serius untuk bersaing di pasar otomotif roda empat. Hal itu juga dibuktikan dengan rencananya untuk meluncurkan mobil baru secara beruntun.Sebelum XUV700, Mahindra juga akan meluncurkan mobil sub-compact SUV dengan kode nama S201.

Mengenai harga, Mahinda XUV700 diprediksi berada di kisaran Rp350 jutaan. Banderol tersebut selisih Rp 100 jutaan dengan Toyota Fortuner. Saat ini, Toyota Fortuner dipasarkan mulai Rp 450-550 jutaan.

Penantang Fortuner dan CR-V Mengaspal, Harga Mulai Rp230 Jutaan
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022