Wuling Siapkan SUV Baru, Pesaing Rush-Terios

Baojun CN210S
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Sama seperti merek otomotif lainnya, produsen asal China PT SAIC-General Motors Wuling terus mengembangkan produknya. Paling baru adalah mobil jenis sport utility vehicle yang bakal menjadi andalannya. 

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Seperti dilansir Autohome, Jumat 14 September 2018, SUV buatan pabrikan tersebut yakni Baojun CN2105 tertangkap kamera. Uniknya, kendaraan tersebut ditutup selubungnya laiknya produk yang sedang diuji jalan sebelum diluncurkan secara resmi. 

Melihat desain eksteriornya, mobil itu tampil futuristik dan modern. Ini bisa dilihat dari penggunaan lampu utama full LED berdesain pipih di depan. Grille-nya berukuran besar dengan kombinasi desain bumper penuh lekukan khas SUV.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Dilihat dari desain keseluruhan, mobil ini bisa dikategorikan sebagai compact SUV. Baojun CN210S dikabarkan menggunakan platform yang sama dengan produk SUV Wuling lainnya.

Belum ada informasi resmi dari SAIC-General Motors Wuling mengenai spesifikasi teknis mobil. Hanya beredar kabar mobil disokong mesin N15T berkapasitas 1.500cc dengan sistem transmisi dual-clutch. 

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Mobil yang bila meluncur di Indonesia akan menjadi pesaing Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini, dijadwalkan menyapa para penggemarnya pada akhir 2018. Belum diketahui perkiraan harga untuk pembelian produk tersebut. (ase)

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024