Pakai Cat Khusus, Mobil Mewah Ini Jadi Mirip Metromini

Rolls-Royce Wraith dengan warna khusus.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Pembeli mobil mewah mendapat fasilitas yang jauh berbeda dari konsumen kendaraan pada umumnya. Mulai dari ruang tunggu yang jauh lebih nyaman, hingga pilihan model yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Mobil MPV Baru Ini Disebut Senyaman Rolls-Royce

Seperti yang ditawarkan oleh Rolls-Royce. Konsumen diberi pilihan agar tampilan kendaraan berbeda dari model standar. Layanan personalisasi mobil mewah ini bisa dilakukan pada sektor eksterior maupun interior.

Salah satu contoh personalisasi ada di Rolls-Royce Wraith milik orang kaya di Abu Dhabi. Eksteriornya dilabur dengan warna yang agak nyentrik, bahkan bisa dikatakan mirip angkutan Metromini.

Harga Rolls-Royce Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung Bikin Pemilik Gaji UMR Kaget

Dilansir dari Carscoops, Jumat 14 September 2018, Rolls-Royce mengerjakan pelapis bodi luar mobil mahal tersebut dengan warna yang sesuai selera konsumennya, yakni kombinasi merah (Ensign Red) dan biru (Salamanca Blue). 

Interior Rolls-Royce Wraith pesanan khusus

Rolls-Royce Sandra Dewi yang Nunggak Pajak dan yang Disita Kejagung Beda Model

Tak hanya bagian luar yang mencuri perhatian, interior mobil ini pun tak kalah mencolok. Bagian jok, dinding pintu, dasbor, konsol tengah dan plafon dilapis material kulit warna merah. Untuk menambah kesan mewah, panel kayu dipasang di beberapa bagian kabin.

Untuk sektor mesin, Rolls-Royce Wraith ini menggendong mesin 12 silinder bertenaga 624 daya kuda dan torsi 800 Newton meter. Meski memiliki bobot 2,4 ton, mobil mewah ini mampu berakselerasi dari nol sampai 100 kilometer per jam, dalam hitungan 4,6 detik. (ren)

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Tahir

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Tahir saat ini menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden dan menjadi pejabat terkaya di Indonesia dengan jumlah Rp9,3 triliun. Ada 7 mobil mewah, seperti Rolls-Royce.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024