Harga Honda Brio Baru Tembus Rp200 Juta

All New Honda Brio
Sumber :
  • HPM

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show Surabaya 2018 resmi dibuka pada Sabtu, 15 September 2018. Ajang tahunan tersebut diikuti oleh beberapa agen pemegang merek kendaraan, seperti Mitsubishi, Toyota, Wuling, dan DFSK.

Maksa Nyalip dari Kiri, Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk

Memanfaatkan momen yang digelar selama sembilan hari tersebut, Honda Indonesia melalui main dealer Honda Surabaya Center memamerkan mobil terbaru mereka, All New Brio.

"Kami membawa All New Brio, yang menjadi salah satu kontributor terbesar Honda. Kami juga menawarkan program penjualan dan purna jual yang spesial, sehingga mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian mobil," ujar Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja, di Surabaya, Senin 17 September 2018.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Salah satu program yang ditawarkan adalah tukar tambah kendaraan. Ini sangat berguna bagi mereka yang ingin membeli dan memiliki mobil baru, namun tidak mau repot menjual kendaraan lama mereka.

Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja

Deretan Pilihan Mobil Baru Tahun 2024 dengan Harga Rp 100 Jutaan

Soal harga, mobil yang tersedia dalam dua versi, yakni low cost green car dan city car tersebut dijual lebih mahal. Alasannya, ada biaya pengiriman dari pabrik Honda di Jakarta dan perbedaan bea balik nama kendaraan bermotor.

Berikut daftar harga All New Honda Brio di Surabaya:

Honda Brio Satya S M/T: Rp149,75 juta

Honda Brio Satya E M/T: Rp158,25 juta

Honda Brio Satya E CVT: Rp173,25 juta

Honda Brio RS M/T: Rp185,75 juta

Honda Brio RS CVT: Rp200,75 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya