Gambarnya Beredar, Ini Mobil Baru Mitsubishi?

Rendering Mitsubishi Galant masa depan.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Mitsubishi menjadi salah satu merek kendaraan yang terus melakukan pengembangan produk. Tak heran jika seorang desainer asal Filipina, Enoch Gabriel Gonzales mencoba menerka mobil masa depan Mitsubishi.

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Meski demikian, bukan produk mobil SUV atau MPV yang coba diterka oleh Gonzales. Dia mencoba merancang sedan yang diimpikannya sebagai generasi penerus Mitsubishi Gallant.

Melansir dari Carscoops, Senin 17 September 2018, desain sedan Mitsubishi Gallant tersebut dipublikasikan lewat situs Behance. Gambar ini dibuat dengan mengadaptasi bahasa desain produk Mitsubishi ke dalam wujud sedan empat pintu.

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Hasil karya Gonzales ini memang terlihat luar biasa. Tampilan depan mobil sangat khas Mitsubishi dengan grille dan lampu tipis. Sementara itu, terlihat identitas Gallant masa depan tersebut sebagai sedan kelas medium.

Dari samping terlihat garis tegas dengan kombinasi krom di bagian kaca dan bawah pintu. Sementara di bagian buritan terlihat desain lampu LED dan pemanis krom untuk memperkuat identitas sebagai sedan kelas menengah.

Ini Deretan Mobil Konsep yang Mejeng di GIIAS 2023

Gambar rekaan ini nampak sedikit berbeda dengan rencana merek otomotif berlogo 'Tiga Berlian' tersebut yang cukup fokus pada produk mobil penumpang, di kelas SUV maupun crossover.

Namun tidak menutup kemungkinan untuk Mitsubishi kembali menghadirkan produk-produk sedan seperti yang sudah dilakukan sebelumnya.

Mobil Konsep Xoio

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Baru-baru ini, peneliti dari Xoio merancang mobil konsep perjalanan semalam otonom bernama Swift Pod. Di mana kendaraan ini bisa dijalankan tanpa adanya sopir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024