Punya Mobil Ini, Kecil Kemungkinan Bertemu Kembarannya

Interior BMW Individual by Nautor's Swan
Sumber :
  • BMW

VIVA – Beberapa orang ingin bisa tampil beda dari orang-orang lainnya. Mulai dari soal pakaian hingga kendaraan. Bahkan, alasan itu yang menjadi dasar orang memodifikasi mobil dan motor mereka.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Bagi kaum berduit, memiliki mobil yang punya penampilan beda bisa dilakukan dengan mudah. Mereka cukup datang ke diler dan memilih model yang dibuat dalam jumlah terbatas. Bahkan, ada beberapa merek yang menawarkan jasa lebih lengkap.

Seperti yang dilakukan pabrikan mobil mewah asal Jerman, BMW. Dilansir dari laman resmi mereka, Senin 17 September 2018, BMW memiliki model khusus yang diberi nama BMW Individual.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Sesuai namanya, model yang ada ditawarkan dalam jumlah terbatas dan ditambahkan beberapa fitur sesuai dengan keinginan konsumen. Namun, yang paling unik dari BMW Individual adalah masing-masing seri hadir dalam konsep yang berbeda.

BMW Individual M760Li

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Sebagai contoh, pada September 2018 mereka mengenalkan versi Nautor's Swan. Mobil yang dirancang untuk memperingati 25 tahun kehadiran BMW Individual ini didesain oleh perusahaan perancang kapal pesiar Nautor's Swan.

BMW M760Li yang digunakan dilapisi dengan interior kayu ala kapal pesiar. Ini tampak pada bagian lantai dan dasbor. Beberapa aksen yang kental dengan nuansa kapal juga dipasang di bagian eksterior.

Bicara soal BMW Individual, perancang tenar asal Indonesia juga pernah mendapat kehormatan untuk membuat model tersebut. Ia adalah Didit Hediprasetyo, putra semata wayang bakal calon presiden 2019-2024, Prabowo Subianto.

Perancang yang berbasis di Paris, Prancis itu menggunakan warna-warna pastel pada eksterior dan interior BMW Seri 7. Ada lima unit mobil yang dirancang oleh Didit.

BMW Individual 7 Series special edition by Didit Hediprasetyo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya