Mercy Tes Mobil Termurah di Yogyakarta

Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Mercedes-Benz memiliki beragam jenis sport utility vehicle, salah satunya GLA 200 AMG Line. Mobil ini hadir sebagai pilihan baru orang-orang tajir di Tanah Air.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto mengatakan, mobil tersebut ditawarkan untuk pembeli pemula.

"Saat ini jadi entry level Mercedes-Benz di Indonesia. GLA 200 AMG Line bisa dibilang paling murah, dengan harga Rp745 juta off the road," ujarnya di Yogyakarta, Kamis 20 September 2018.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Untuk lebih mengenalkan produk tersebut kepada masyarakat, mereka mengajak beberapa media melakukan uji berkendara di Yogyakarta selama dua hari.

Mercedes-Benz GLA 200 AMG.

Isi Bensin Rp200 Ribu, All New Veloz Bisa Diajak Jalan Sejauh Ini

Hari pertama dengan rute awal dari Museum Dirgantara, menuju Pantai Ngrenehan di bagian selatan Kota Yogyakarta.

"Kegiatan ini adalah bagian dari perayaan 20 tahun Mercedes-Benz di Indonesia. Mercedes-Benz sendiri lebih dikenal dengan model sedan. Dengan uji berkendara ini, jelas menjadi momentum yang cukup baik untuk kami mengenalkan line-up SUV," kata Hari.

GLA 200 AMG Line berbekal mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.595 cc, yang dikombinasikan sistem transmisi tujuh percepatan. Dengan jantung penggerak tersebut, mobil mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 8,4 detik, dengan kecepatan maksimum 215 km per jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya