Mitsubishi Bakal Luncurkan Mobil Baru, Buatan Indonesia

Logo Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi memiliki bos baru. Naoya Nakamura datang dari Rusia untuk menggantikan Kyoya Kondo.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Nama Kondo sangat tenar tidak hanya di kalangan Mitsubishi Indonesia, namun juga di kalangan otomotif dunia. Kondo adalah pria di balik kesuksesan Xpander. Ia resmi memimpin MMKSI sejak April tahun lalu, beberapa bulan sebelum kehadiran perdana mobil penantang Toyota Avanza tersebut.

Tak hanya Xpander, Kondo juga membidani kelahiran SUV produksi pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat, Pajero Sport. Penjualan mobil gagah tersebut tidak main-main, bersaing ketat dengan Toyota Fortuner.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Tugas Nakamura tidak mudah. Ia harus mempertahankan MMKSI sebagai distributor Mitsubishi terbaik di dunia, dalam hal penjualan pada semester pertama 2018 yang dibangun oleh Kondo.

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, Mitsubishi XPander

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Dalam acara perpisahan di Jakarta Selatan, Rabu malam 19 September 2018, Nakamura mengungkapkan salah satu tugas yang ia emban selama berada di Tanah Air.

“Sebelum ke Jakarta, saya sempat ke Tokyo untuk rapat dengan Mitsubishi Motor Corporation. Satu yang bisa saya katakan, kami akan meluncurkan produk baru yang dirakit di pabrik kami di Indonesia,” ujarnya.

Sayangnya, ia enggan menjelaskan lebih lanjut, apakah produk baru yang dimaksud berwujud mobil keluarga atau sport utility vehicle. “Tunggu saja,” tuturnya singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya