Nissan Pamer Mobil Baru, Tampak Angker

Mobil konsep Nissan Navara Dark Sky
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Untuk meramaikan pasar pikap kabin ganda, Nissan menghadirkan Navara. Mobil yang mampu menampung lima penumpang ini memiliki tampilan gagah ala sport utility vehicle.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Pada pameran kendaraan komersial yang digelar mulai hari ini, Kamis 20 September 2018 di Hannover, Jerman, pabrikan mobil asal Jepang tersebut memamerkan versi modifikasi dari Navara.

Tampilan keren bawaan pabrik dianggap kurang oleh Nissan. Itu sebabnya, mereka menambahkan beberapa komponen, agar mobil tersebut tampak seram.

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Dilansir dari Paultan, Kamis 20 September 2018, ubahan yang dilakukan meliputi penambahan body kit dan mengganti lampu dengan model LED empat titik.

Mobil konsep Nissan Navara Dark Sky

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Bumper depan dirancang ulang dengan penampilan lebih gagah, lengkap dengan alat derek winch dan pelindung batu di bagian bawahnya.

Bagian sampingnya juga tidak kalah sangar. Fender roda dibuat lebih lebar, sangat serasi dengan ban off-road yang terpasang di roda. Nissan tak melupakan bagian atas, yang dibuat keren dengan tambahan roof-rail dan lampu darurat.

Mobil konsep yang mengusung tema Dark Sky atau langit gelap ini dibalur dengan warna hitam mengilap. Bagian belakang ditambahkan pengait untuk membawa trailer yang fungsinya hingga kini belum diketahui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya