Banyak Kaum Wanita Demen dengan Mobil Ini

Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – GLA 200 AMG Line menjadi mobil Mercedes-Benz paling murah di Indonesia saat ini. Sport Utility Vehicle tersebut ditawarkan dengan harga Rp745 juta off the road.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto mengatakan, mobil ini ditawarkan untuk konsumen di rentang usia muda.

"Dengan adanya GLA, usia pemakai maupun pembelinya turun tuh, mulai dari 29 sampai 60 tahun," ujarnya di Yogyakarta, Kamis 20 September 2018.

Sidak Latihan Pasukan Penerjun Korut, Kim Jong Un Naik Limosin Mewah Pemberian Putin

Hari mengatakan, Mercedes-Benz GLA diistilahkan sebagai new generation compact car (NGCC), yang di dalamnya termasuk model A Class dan CLA. Mobil kategori ini biasanya memiliki desain kompak, dan fitur-fitur standar yang dibutuhkan pemakai mobil dengan usia lebih muda.

Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line

Pengemudi yang Tabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK jadi Tersangka dan Ditahan

"Kalau kayak GLA 200 AMG Line enggak harus mereka beli sendiri, tapi ada juga yang dibelikan oleh orangtuanya. Jadi, fiturnya sudah disesuaikan," tuturnya.

Bicara soal penjualan, kata Hari, GLA Class pertama kali di Indonesia pada 2014, dan sudah terjual lebih dari 1.200 unit di Indonesia.Menariknya, tidak sedikit pembelinya adalah kaum perempuan.

"Pembeli perempuannya bisa mencapai 49 persen. Mereka merasa mobil sesuai dengan kebutuhan dan aktivitasnya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya