Penantang Baru Fortuner-Pajero Pakai Transmisi Mercy

Mahindra XV700
Sumber :
  • Motoroids

VIVA – Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport adalah dua mobil yang diandalkan tidak hanya mereka yang bekerja di pelosok, namun juga kaum urban. Tampilan gagah dan mesin berperforma tinggi menjadi daya pikat sport utility vehicle tersebut.

Muncul Lagi Toyota Fortuner Baru, Hanya 1.000 Unit

Tidak lama lagi, dua kendaraan buatan pabrikan asal Jepang itu akan mendapat penantang baru. Bukan Nissan Terra, melainkan Mahindra XV700. Mobil buatan India tersebut tampak sedang diuji jalan beberapa kali.

Dilansir dari Motoroids, Senin 24 September 2018, XV700 menggunakan rangka ladder frame, sama seperti Fortuner dan Pajero Sport. Rangka model ini ampuh untuk menanggung beban berat, karena sifatnya yang fleksibel.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

Urusan performa, XV700 menggunakan mesin berkapasitas 2.200 cc dan sudah dilengkapi dengan turbocharger. Mesin diesel milik Ssangyong itu dapat menghasilkan tenaga 178 daya kuda dan torsi 420 Newton meter.

Mahindra XV700

Sales Mobil Ini Dicari Diler karena Bikin Malu

Untuk menyalurkan tenaga ke seluruh roda, ada dua pilihan transmisi yang ditawarkan, manual enam percepatan dan otomatis tujuh percepatan. Keduanya dirancang oleh pabrikan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz.

Keamanan penumpang dijamin oleh sembilan kantung udara, rem anti-lock braking system dan electronic brakeforce distribution

Mobil itu sedianya akan meluncur tidak lama lagi, namun belum diketahui berapa banderolnya. Mahindra menjanjikan bahwa harganya akan sangat kompetitif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya