Suzuki Rilis Swift Edisi Spesial, Apa yang Berbeda?

Suzuki Swift edisi spesial.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Suzuki punya cara tersendiri memanfaatkan lonjakan permintaan akan Swift di daratan India. Jenama bernama Maruti itu di sana merilis Swift edisi terbatas.

Pesaing Brio RS Harga Rp112 Juta Jadi Mobil Terlaris

Suzuki lalu memberi nama edisi terbatasnya sebagai Maruti Swift Special Edition. Menurut laporan Indianautos, Senin 24 September 2018, mobil yang tersedia dalam mesin bensin dan diesel itu dijual dengan harga mulai dari 4,99 lakh atau setara Rp102 jutaan.

Sesuai namanya, Maruti melengkapi berbagai kelebihan pada Swift edisi spesial. Edisi khusus Swift dibekali beberapa fitur baru, selain yang tersedia di varian LXi dan varian LDi. Di bagian luar, Swift dijejali penutup roda hitam, gagang pintu berwarna kulit, dan rumah berwarna-warni untuk kaca belakang (ORVM).

Resmi Meluncur, Pesaing Brio RS Harganya Cuma Rp112 Juta

Bagian dalam, dilengkapi dengan sistem musik DIN tunggal dengan Bluetooth dengan speaker depan ganda. Ada pula sensor parkir mundur, kunci sentral dan beberapa lainnya.

Maruti Swift dijual dalam dua pilihan, yakni bensin 1.2 liter, K12M empat silinder dan 1.3-liter DDiS empat silinder turbocharged.

Rival Honda Brio RS Segera Meluncur, Harga Rp130 Jutaan

Sementara jika mengacu penjualan, generasi terbaru Maruti Swift ini masuk dalam mobil tercepat yang mencapai 100.000 unit penjualan. Mobil yang meluncur Februari itu hanya membutuhkan waktu 145 hari untuk menembus penjualan tersebut.

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021