Banyak Berubah, Harga Suzuki Wagon R Terbaru Tetap Murah

Suzuki Wagon R Stingray 2017. Ilustrasi
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Suzuki belakangan terus aktif melakukan pengujian Wagon R terbaru. Dari informasi yang beredar, debut perdananya akan dilakukan di India pada 23 Oktober mendatang.

Cuma 50 Unit, Ini Spesifikasi Karimun Edisi Ulang Tahun Suzuki di RI

Suzuki Wagon R akan datang dengan sejumlah perubahan berarti dan diklaim menjadi versi lebih baik dari edisi sebelumnya. Sementara harga, akan dipertahankan memiliki banderol terjangkau. Demikian seperti dilansir Rushlane, Rabu 26 September 2018.

Wagon R anyar akan memiliki panjang 3.599 mm, lebar 1.495 mm dan tinggi 1.670 mm. Sementara wheelbase-nya 2.400 mm. Desain yang dijual di India kabarnya mengisyaratkan sama dengan versi yang dijual di Jepang. Yakni tertanamnya sebuah grille krom, lampu depan chunkier dengan pengaturan proyektor, bumper dan pelek lebih besar.

Suzuki Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru

Sementara interior, dilaporkan akan benar-benar berbeda dibandingkan dengan model saat ini. Bahan material berkualitas lebih baik akan terlihat dari segi pelapis dan panel pintu dalam skema warna hitam.

Dasbornya akan menggunakan sistem hiburan layar sentuh yang akan membuatnya menjadi lebih premium. Fitur lain yang dibenamkan di antaranya, termasuk keyless entry, roda kemudi yang dapat disesuaikan dengan teleskopik, kontrol iklim otomatis dan sensor parkir dengan kamera.

Suzuki Luncurkan Mobil Edisi Terbatas di Indonesia Bulan Depan

Dalam hal keselamatan, Wagon R anyar mendapatkan dual airbag, ABS, EBD dan kursi anak ISOFIC.

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021