Sinyal Jazz 'Model Baru' Bakal Berwujud Seperti Ini

Honda Urban EV Concept dipamerkan di Frankfurt Motor Show 2017.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Seperti diketahui Honda Jazz alias Fit yang beredar di Jepang dan Eropa saat ini adalah generasi ketiga. Model itu pertama kali diluncurkan pada 2014 lalu.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Sadar telah lama tak mendapat ubahan, Honda kini tengah menyiapkan edisi keempatnya. Demikian seperti dilansir Autoevolution, Kamis, 27 September 2018.

Laporan menyebut, Honda sepertinya tak sabar menghadirkan Jazz edisi keempat walau versi facelift-nya baru meluncur tahun lalu. Padahal desain itu dianggap sejumlah pihak masih kompatibel hingga beberapa tahun ke depan.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Kini edisi keempat Jazz sudah dilakukan serangkaian uji coba di Spanyol. Prototipenya diuji dengan balutan kamuflase di sekujur bodi.

Honda Jazz generasi keempat diuji coba.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Mobil ini akan dirilis pada 2020 mendatang. Ada kemungkinan, Jazz generasi keempat ditawarkan dalam beberapa varian. Mulai dari mesin konvensional, hybrid, hingga listrik sebagai varian termahal.

Laporan menarik lainnya menyebut, Honda diperkirakan akan meluncurkan kendaraan listrik berbasis Jazz yang bakal meminjam gaya dari Urban EV Concept. Seperti diketahui, Urban EV sendiri merupakan mobil listrik konsep dari Honda yang pernah dipamerkan di ajang Frankfurt Motor Show 2017 lalu.

Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022