Pemilik Pajero Sport Diminta ke Bengkel untuk Ganti Shock Bagasi

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Pajero Sport adalah salah satu mobil andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di segmen sport utility vehicle. Penjualannya secara nasional per bulan bersaing ketat dengan Fortuner buatan Toyota.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

Meski sudah melalui proses pembuatan yang presisi dan sangat ketat kontrol kualitasnya, namun bukan berarti mobil rakitan pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat ini seluruhnya sempurna.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Minggu 30 September 2018, MMKSI menggelar ?Field Fix Campaign atau program perbaikan untuk mobil SUV tersebut. Komponen yang dianggap bermasalah yakni suspensi penahan pintu bagasi.

Perbandingan Toyota Fortuner Baru dan New Mitsubishi Pajero Sport

 "Kami terus memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia,” kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro.

Suspensi penahan pintu bagasi Mitsubishi Pajero Sport

Enggak Nyangka, Ini Mobil yang Paling Banyak Diimpor Indonesia

Kampanye perbaikan ini digelar, akibat kurangnya lapisan antikarat di komponen itu. Korosi dikhawatirkan bisa muncul, yang bisa membuat suspensi tidak bisa menahan pintu bagasi. Untungnya, hingga saat ini tidak ada laporan adanya insiden terkait dengan kondisi tersebut.

Program pemeriksaan akan melibatkan 77.196 unit Mitsubishi Pajero Sport yang diproduksi mulai 2009 sampai 2015.

Kampanye ini akan dimulai pada 1 Oktober 2018 di seluruh diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, dengan estimasi durasi perbaikan selama 60 menit dan tanpa dikenakan biaya apa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya