Siap Meluncur, Ini Prediksi Harga Wagon R Edisi Terbaru

Suzuki Wagon R Stingray 2017. Ilustrasi
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Suzuki hingga kini terus mempersiapkan produk barunya, Wagon R edisi anyar. Laporan yang santer menggema menyebut, Wagon R terbaru akan datang November mendatang.

Setop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Bakal Siapkan Mobil Hybrid?

Walau begitu sejumlah pihak masih meragukan waktu peluncurannnya di November. Sebab Ertiga baru saja meluncur belum lama ini. Tak memungkinkan bagi Suzuki untuk meluncurkan dua produk dalam waktu berdekatan.

Laporan terbaru Autocar India, Minggu, 30 September 2018, menyebut Wagon R anyar bukan melakoni debutnya November, melainkan pada awal Januari 2019. Tak cuma itu saja, Wagon R generasi terbaru juga nampak seperti model yang beredar di Jepang.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Tetapi tidak menggunakan platform Heartect, melainkan hanya memperbaharui platform lama untuk memenuhi norma keamanan yang lebih ketat.

Sejauh ini Wagon R generasi terbaru sudah melakukan serangkaian uji jalan di India. Meski akan datang dengan desain evolusioner, tetapi gaya yang diadopsi masih tetap konvensional, seperti Wagon R saat ini.

Mobil Murah Suzuki Mendadak Laku Keras

Mesin yang digendongnya yakni 1.0L dan dikawinkan dengan transmisi manual lima-percepatan atau transmisi manual otomatis 'AGS' lima-percepatan.

Diprediksi, Wagon R terbaru akan menyapa India terlebih dahulu. Harganya di sana diperkirakan dijual mulai Rp87 jutaan hingga Rp92 jutaan.

Mobil baru Suzuki Karimun Wagon R dijual Rp95 juta.

Mobil Baru Ini Dijual Rp95 Juta di Indonesia

Ada seseorang yang menawarkan mobil miliknya dengan banderol Rp95 juta di laman jual-beli online

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2021