Diler Toyota Umbar Diskon Gede untuk Mobil Keluarga

Perkenalan Toyota Sienta di Semarang.
Sumber :
  • Foto: Dwi Royanto/VIVA.co.id

VIVA – Menjelang akhir tahun, beberapa diler mobil memberikan promo menarik, guna menghabiskan stok unit yang masih menumpuk. Seperti diler Toyota, yang memberikan potongan harga untuk Avanza dan Sienta hingga puluhan juta rupiah.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Beberapa diler Toyota yang tersebar di kawasan Jakarta, memberi diskon Avanza dan Sienta mulai dari Rp25 juta sampai Rp30 juta. Seperti yang disampaikan salah satu tenaga penjual diler Toyota, yang enggan disebut namanya.

“Kalau Sienta potongan harganya sampai Rp30 juta, untuk Avanza Rp25 juta,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 2 Oktober 2018.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu sales counter diler Toyota di tempat berbeda. Wanita yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, sampai akhir 2018, diskon Avanza dan Sienta Rp30 jutaan, paling besar dibandingkan model lainnya.

Toyota Avanza Veloz

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Sienta tersedia 12 varian, dengan mesin 1.500 cc dan pilihan transmisi otomatis CVT serta manual. Harganya mulai dari Rp234,25 juta sampai Rp300,05 juta, dengan status on the road Jakarta.

Tenor cicilan yang ditawarkan paling lama lima tahun. Misalnya, Sienta tipe 1.5 E CVT harganya Rp252,25 juta. Jika TDP (total down payment) Rp80 juta sudah dipotong diskon Rp30 juta, maka cicilan selama lima tahun atau 59 kali bayar yakni Rp4,41 juta per bulan.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Mudik Lebaran seringkali menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terduga bagi para pemudik. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh kejadian menarik yang dilakukan

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024