Suzuki Hadirkan Wagon R Edisi Terbatas, Harganya?

Suzuki Hadirkan Wagon R Edisi Terbatas
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Maruti Suzuki India Ltd (MSIL) secara resmi menghadirkan Suzuki Wagon R Limited Edition. Sebelumnya, perusahaan otomotif tersebut telah lebih dulu menghadirkan edisi terbatas Baleno, Swift, dan Ignis. 

Suzuki Wagon R Versi Listrik, Ngecas Baterainya Cuma 1 Jam

Seperti dilansir Indianautosblog, Wagon R Limited Edition hadir dengan paket aksesori dan beberapa fitur baru. Fitur tambahan yang ditawarkan ialah sistem musik Pioneer double-DIN Bluetooth-enabled, sensor parkir, sarung jok dengan set bantal, body decals, spoiler belakang, dan kit styling interior.

Untuk varian edisi terbatas, Suzuki menghadirkan dua pilihan paket tambahan, harga termurah dibanderol harga INR 15,490 atau setara dengan Rp3,1 juta dan INR 25,490 atau setara dengan Rp5,2 juta. 

Begini Kira-Kira Wujud Karimun Wagon R Terbaru

Tidak berubah dari sisi dapur pacu, Wagon R didukung mesin bensin 1.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 68 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 90 Nm pada 3.500 rpm.

Dikawinkan dengan gearbox manual 5-kecepatan untuk tipe standar, dan pilihan AMT, mobil ini diklaim hemat bahan bakar karena memiliki sertifikat ARAI 20,51 kilometer per liter. 

Banyak Berubah, Harga Suzuki Wagon R Terbaru Tetap Murah

Khusus pasar otomotif India, Wagon R dijual dengan harga INR 4,14 hingga 5,35 Lakhs atau setara dengan Rp84,6 juta hingga Rp109 juta.

Maruti Suzuki Wagon-R

Harga Cuma Rp100 Juta, Konsumsi Bahan Bakar Mobil Ini 32 Km per Kg

Sayang, warga Indonesia belum bisa menikmatinya.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2020