Daftar Koleksi Mobil Khabib Vs McGregor, Mana Lebih 'Brutal'?

Khabib bersama mobil mewahnya.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Khabib Nurmagomedov beberapa jam terakhir ramai jadi perbincangan publik di dunia. Sebabnya, pria muslim kelahiran Rusia itu sukses menumbangkan Conor McGregor di pertarungan UFC kemarin.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Terlepas dari seteru sengit keduanya, baik Khabib maupun McGregor tercatat merupakan sosok penyuka mobil. Untuk McGregor, petarung asal Irlandia itu memiliki sederet mobil berharga fantastis. Sebut saja seperti Lamborghini Aventador Roadster, Rolls-Royce Ghost, BMW i8, McLaren 12C, dan DeLorean DMC 12.

McGregor bersama mobil mewahnya.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

McGregor bahkan memiliki Huracan Avio, di mana mobil itu hanya memiliki populasi 250 unit di seluruh dunia. Demikian seperti dilansir situs kenamaan otomotif Inggris, Car, Senin 8 Oktober 2018.

Sementara daftar mobil yang dimiliki Khabib lebih sederhana ketimbang McGregor. Ia tercatat pernah memiliki Lada Priora, Mercedes-Benz W124, Mercedes-AMG GT, Ferrari California, BMW 6 Series, dan Land Cruiser J200. 

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Beberapa mobil itu sudah ada yang dijual. Laporan menyebut, mobil-mobil milik Khabib, rupanya memiliki cerita masing-masing. Salah satunya adalah Lada Priora. Mobil murah itu dibeli setelah Khabib mendapat surat izin mengemudi.

Lada merupakan kendaraan roda empat berharga terjangkau di Rusia, karena berstatus sejuta umat. Dia lalu menjual sang Lada dan membeli Mercedes-Benz W124 tahun lawas untuk mendukung profesinya.

Usai karirnya melonjak, pengusaha asal Rusia, Ziyavudin Magomedov lalu memberikan Mercedes-AMG GT kepadanya. Kesukaannya berlanjut dengan mobil-mobil berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya