Beredar Gambar Honda Jazz Terbaru, Banyak Berubah

Rendering Honda Jazz terbaru.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Produsen otomotif Honda tengah menyiapkan model baru city car, Jazz. Mobil tersebut beberapa waktu lalu sudah tertangkap kamera sedang diuji jalan dengan selubung penuh pada eksteriornya.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Melansir dari Carscoops, Selasa 9 Oktober 2018, generasi ke-empat Honda Jazz tengah dalam tahap persiapan dan kemungkinan akan muncul ke publik pada tahun depan (2019). Jika dicermati, wujudnya nampak mengalami banyak perubahan.

Untuk memuaskan hasrat dan menuntaskan rasa penasaran untuk model baru Honda Jazz, ilustrator otomotif India, Shoeb Kalania mencoba membuat gambar rekaan dari Honda Jazz terbaru. Gambar imajinasi Honda Jazz tersebut dibuat berdasarkan foto spyshot Jazz terbaru saat tepergok diuji jalan beberapa waktu lalu.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Dari tampilan depan, terlihat Jazz tersebut menggunakan desain grille dan lampu yang mirip dengan Honda Civic generasi ke-10 yang kini menjadi signature merek Honda. Bumper depan juga dirancang sporty lengkap dengan lampu kabut di bagian bawahnya.

Dari bagian samping, terlihat garis yang membentang dari fender depan hingga ke sisi lampu belakang. Kaca sisi bagian belakang juga terlihat berbeda dengan yang saat ini dipasarkan. Kaca spion kiri dan kanan dirancang lebih pipih untuk menguatkan kesan sporty.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Sektor penggerak diprediksi masih mengandalkan mesin bensin dengan teknologi  VTEC Turbo berkapasitas 1.000cc, Ada juga pilihan mesin hibrida yang menggabungkan mesin 1.5L i-VTEC dengan dua motor listrik. Tak hanya itu, rumor yang beredar menyebut Jazz anyar akan ditawarkan dengan penggerak motor listrik murni.

Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022