Bekas Diler Ford Terbesar Ini Jualan Mobil Honda

Diler Ford
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA – Diler mobil ternyata tidak melulu menggunakan bangunan baru. Ada juga ruang pamer mobil yang berganti dari merek satu ke merek lainnya. Salah satu contohnya Honda Nusantara Bekasi.

Unik, Begini Cara Masukkan Mobil Pajangan ke Lantai Atas Diler

Bangunan megah yang kini dipakai untuk penjualan, perawatan hingga penyedia suku cadang mobil Honda tersebut, dulunya merupakan diler merek otomotif Ford terbesar se-Asia Tenggara.

Kini, setelah dua tahun Ford hengkang dari Tanah Air, diler tersebut melayani kebutuhan pemilik dan pembeli mobil Honda. Butuh waktu sembilan bulan untuk merenovasi diler, mulai dari bagian luar hingga dalam.

Beli Mobil Baru, Sesuaikan Budget dan Cari Tahu Harga Bekasnya

Presiden Direktur Honda Nusantara, Joe Ferry mengatakan, diler resmi Honda Nusantara Bekasi merupakan yang keempat di bawah naungan Nusantara Group. Sebelumnya, Nusantara Group sudah membuka diler di Jakarta, Samarinda dan Balikpapan.

Diler baru Honda di Bekasi

Masyarakat di Papua Gak Repot Lagi Saat Beli Mobil Mitsubishi

"Kami tahu merek yang dulu (Ford) sudah meninggalkan Indonesia. Jadi, kami memikirkan harus mengganti usaha yang baru, dari kami akhirnya memilih Honda," kata Joe di Bekasi, Rabu 10 Oktober 2018.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, pembukaan diler Bekasi merupakan komitmen Honda dalam melayani konsumen di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

"Semoga, diler Honda Nusantara Bekasi bisa memberikan layanan cepat, tanggap dan sesuai kebutuhan konsumen," kata Watanabe.

Diler baru ini berdiri di atas tanah seluas 4.495 meter persegi, dengan luas bangunan 3.299 meter persegi. Bengkel resminya dilengkapi slot servis umum, dua slot perawatan berkala, satu slot inspeksi, satu slot spooring, dua slot servis cepat dan dua slot cuci mobil pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya