Sopir Truk Bisa Tidur di Diler Merek Mobil Mewah Ini

Diler Mercedes-Benz
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Sebagai jaringan diler Mercedes-Benz Indonesia, PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor) terus berusaha meningkatkan penjualan mobil mewah asal Jerman tersebut. Salah satu caranya yakni mendirikan dua diler baru untuk mobil penumpang dan komersial.  

JPO Baru Dibangun di Cilincing Langsung Hancur Ditabrak Truk Kontainer

Ruang pamer mobil penumpang berdiri di atas lahan 6.666 meter persegi, di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan. Diler dilengkapi identitas perusahaan versi baru, dengan pelayanan 3S (sales, service, spareparts).

Sementara itu, ruang pamer mobil komersialnya ada di kawasan BSD, Serpong Tangerang, dan menjadi yang pertama di Indonesia dengan mengusung corporate design dengan fasilitas terlengkap.

Di Bawah Umur, Alasan Tidak Ditahannya Sopir Truk Ugal-ugalan Penyebab Kecelakaan di GT Halim

Presiden Direktur Pro Motor, Jongkie Sugiarto mengatakan, dua showroom baru itu memiliki fasilitas sesuai standar Mercedes-Benz global. Sementara, diler kendaraan niaga menjadi yang pertama di Indonesia dengan yang menyediakan tempat penginapan bagi sopir truk atau bus Mercedes-Benz.

Diler Mercedes-Benz

Viral Sopir Truk Gantung Diri di Tol Cikande, Diduga Akibat Kalah Judi Online

“Ada layanan drive-through serta fasilitas penginapan bagi pengemudi, menjadikan fasilitas diler niaga Mercedes-Benz ini lebih efisien,” ujarnya di Tangerang.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua I Gaikindo itu yakin, jika penjualan kendaraan niaga asal Jerman tersebut akan meningkat. Mengingat, pembangunan infrastruktur di Indonesia sedang berkembang pesat, dan usaha pertambangan terus meningkat.

“Untuk investasi, saya tidak bisa sebutkan kedua diler ini. Pokoknya, Pro Motor menjadi diler Mercedes-Benz yang menyumbang penjualan terbesar untuk mobil penumpang,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya